Rabu, 23 Maret 2016

Starbio Plus

Starbio Plus 

Starbio plus

Berbicara tentang starbio plus apas sih starbio plus ?? dan apa fungsi nya ?? oke  disini saya akan jelaskan apa yang disebut starbio plus starbio plus merupakan obat untuk wc mampet ,septictank  dan saluran mampet , dapat anda selelsaikan dengan menggunakan starbio plus yang terbuat dari bahan organik yang tidak berbahaya 

Manfaat dari  Starbio Plus dapat dilihat dari hasil nya yaitu

  • menghilangkan kerak yang menempel pada septictang atau saluran pembuangan , dapat di atasi dengan Starbio Plus 
  •  membuat saluran yang mampet menjadi lancar seperti semula 
  • menghilangkan bau 
  • kuras septictank tanpa sedot


Kelebihan Starbio Plus

1) Merupakan produk yang pertama kali di Indonesia ( mungkin juga di dunia) yang mampu menangani/ mengatasi masalah WC tanpa harus sedot WC. Silahkan cek ke Departemen Peternakan dan Pertanian.
2) Praktis
Dengan STARBIO Plus, pengosongan septic tank / mengatasi saluran limbah tersumbat dapat dilakukan sendiri, tanpa bantuan orang lain, tanpa memanggil tenaga servis untuk sedot / bongkar septic tank / saluran limbah. Hemat tenaga.
3) Aman
STARBIO Plus merupakan kumpulan mikroba / bakteri pengurai, bukan bahan kimia/ asam. Dengan demikian, STARBIO Plus aman bagi lingkungan, tidak meracuni lingkungan dan aman bagi kulit.
4) Ekonomis
Harga 1 kemasan ( 1 kg) STARBIO Plus hanya Rp 65.000, -. Dibandingkan metoda-metoda lain pengosongan septic tank, jelas lebih terjangkau. Apalagi bila kita memperhitungkan waktu untuk mengawasi proses sedot, bau yang ditimbulkan sepanjang selang penyedotan, waktu dan biaya bongkar saluran, tenaga yang dihabiskan untuk bongkar saluran, kebisingan mesin penyedot, gangguan bagi tetangga, dan sebagainya.
5) Memiliki Perijinan.
* Ijin Usaha No : 9-2/ PMI/ 11.21/ 85
* Ijin Produksi No : 60/ Kandep.12/ 2/ VII/ 91
* Ijin Edar/ Sertifikat No : 893.3/ 258C.
6) Produk asli Indonesi. 
7) Dijaga oleh Quality Control.
8) Teruji kualitasnya.
Tidak sedikit orang yang telah membeli Starbio Plus kemudian mencoba produk-produk lain yang sejenis dengan Starbio Plus namun kembali menggunakan Starbio Plus lagi. Memang, meskipun kebanyakan orang cari barang murah namun kualitaslah yang akan dilihat pada akhirnya.
Dengan adanya 8 keunggulan dari Starbio Plus tersebut, tidak heran bahwa Starbio Plus tetap menjadi pilihan tersendiri

cara pemesanan Starbio Plus


Hp : 0823 1805 1919

Pin BB : 29D07206

0 komentar:

Posting Komentar